Thursday, June 3, 2010

DBSK - Fun Moment With Fans Part.1



1. Fan: Oppa, apakah kamu manusia?
YH: Ya, manusia yang baik hati.

2. Fan: Oppa, aku pengin jadi anak oppa
YH: Mulai dari sekarang kamu adalah anakku~~~

3. Dari fan yang sama dengan no.2: Aku ingin memilih hari pernikahan kita, hari apa yah yang baik?
YH: Sekarang anakku ingin menjadi istriku??Haha...

4. Fan: TVXQ, sekarang aku adalah monitornya. Balas pesanku...Jika tidak, apa kamu ingin berkelahi denganku?
YC: Selamat...Pukul aku.

5. Fan: CM oppa, berapa usiaku?
CM: Berapa banyak makanan yang aku makan sampai saat ini?

6. Fan: Aku ingin kalo kita ketemu di Konser DaeGu, oppa pegang tanganku.
JJ: Ok. cutie~~

7. Fan: Hero Jaejoong fighting! Uknow Yoonho Fighting! Micky YooChun Fighting! Max Changmin Fighting! DBSK Fighting!
JS: Jangan bersikap seperti ini padaku;; T_T Xiah Junsu Fighting!

8. Fan: Oppa, dibandingkan sama oppa, aku lebih suka Xiahki (anjing JS)
JS: Aku juga, dibandingkan kamu aku lebih suka balon.

9. Dari fan yang sama dengan no.8: Kenapa seperti itu?
JS: Apakah aku orang seruis? gak kan?

10. Fan: Ho, tolong balas...
YH: Sejak kapan namau jadi Ho..keke

11. Fan: Aku jenius. Oppa yang baca teks ini babo?
YC: Kamu, yang nerima balasan ini babo juga..

12. Fan: Aku kirim pesan ini buat orang yang paling baik, Orang yang paling baik didunia!! Bagaimana jika balas pesanku dengan tanganmu yang indah!?
JS: Kamu sedang berbicara tentang aku kan?

13. Fan: Yoochun-ah...Aku pengin ngeliat oppa dihari hujan ini. Aku pengin berbagi payunh dengan oppa dan pergi ke Gobchang...Kapan kamu bakalan beliin noona gobchang?
YC:Hm....Haruskah aku pergi sekarang? Dimana kita pengin ketemuan? ^^

14. Fan: Oppa, bagaimana udara di Pusan?^^*_ Aku pengin bilang ini sebelumnya...jangan coba2 mencukur bulu ketiakmu.
CM: Ok;; Makasih sudah perhatian;;;;

15. Fan: Shim CM. Priaku. I love you. Selamat ulang tahun ^^
CM: Ah "priaku".....hm....baiklah, makasih ^^

16. Fan: Balas!!
CM: Berani sekali kamu menggunakan kalimat perintah!! keke

17. Fan: Jaejoong oppa dan Junsu oppa, kalian mencukur bulu ketiak kalian kan?
JJ: Sebenarnya aku suka itu bertumbuh jadi aku bisa mencukurnya...Tapi itu tidak bertumbuh... T_T

18. Fan: Aku lapar T_T Belikan aku makan malam >.<
CM: Makan sendiri, masak sendiri!!!! Haha

19. Fan: Raja makanan, kamu belum pernah ciuman kan? Aku juga!! Percaya aku?
CM: 'ciumanku' bukan suatu obyek.

20. Fan: Changminah~ Aku tidak mendapat apapun~~~ tidak ada kartu pos~~tidak ada hadiah....NOTHING. Aku sangat sedih.
CM: Kamu sangaaat tidak berunutng.

21. Fan: Changmin oppa!! menikah denganku!! Aku punya kepercayaan diri untuk membuat hidupmu lebih mudah.
CM: Aku tidak punya kepercayaan diri.

22. Fan: Jika kamu membalas pesanku, Aku akan lari keliling flat dan berteriak "U-know Yunho, I love you!"
YH: Pergi berteriak! Ingat teriak dengan sangat kuat! Haha~~

23. Fan: Penuh karisma, tampan, Yunchun yang baik~~~ Aku tidak dapat menerima kalau kamu meihah, aku belum sipa memberikanmu pada seseorang
YH: Aku masih ingin bersama Cassiopeia sekarang.

24. Fan: Jaejoong oppa, Yunho oppa bikang kalo YH bakalan bermain bersama aku. Ketika kami bermain, kamu harus meminta oppa buat bawa kaca ^-^ ^-^
JJ: Jaejoong: -_+ Humph! Selamat bersenang-senang.

25. Fan: Aku berantem ama pacarku hari ini.. Apa yang harus aku lakukan biar perasaan kami menyatu lagi?....
CM: Kalian berdua harus saling jujur.



No comments:

Post a Comment

please, kindly leve a coment if you read this post . gamsahamnida ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...