Monday, June 7, 2010

DBSK - Fun Moment With Fans Part.2


26. Fan: Itu terlalu berkilauan! Apa? Wajahku (^?^)!!!!!! (PS: Ini lagu SNSD, Gee)
CM: NONONONONONO


27. Fan: Kamu siapa?
CM: Shim ChangMin


28. Fan: Yoochun bodoh... bodoh... bodoh...bodoh...bodoh... lalu aku ini apa, siapa yang suka sama kamu?
YC: Kamu juga bodoh~


29. Fan: Yoochun ah, kalo Jaejoong disebelah kamu, tolong tanya ke dia, "kenapa kamu begitu cantik?"i
YC: Yang ada disebelahku Junsu……


30. Fan: Hero Jaejoong fighting Max Changmin fighting Micky Yoochun fighting U-know Yunho fighting TVXQ fighting
JJ: Xiah Junsu~~~~~~ fighting!!!!!!!!!!!!!


31. Fan: Changmin ah kamu sedang apa? Memikirkan aku?
JJ: Changmin sedang melihat kaca! Hehe


32. Fan: Kao amu gak balas, aku anggap kamu pacaran denganku.
JJ: Hei!!! Aku balas!!! Eh? Aku bilang aku balas!


33. Fan: Aku ingin jadin anakanya Yunho
CM: gak mudah buat jadi anaknya.


34.
Fan: topan, gempa bumi, apa kamu masih hidup?
CM: kamu ingin kami mati?


35. Fan: Ya Tuhan, oppa-ku bekerja dengan kerass, tolong jaga kesehatan mereka, dalam nama Yesus
JS: Amen…


36.Fan: Yunho oppa, Aku belajar diluar negri, aku akan giat belajar, ketika aku balik lagi, kita dapat menikah.
JJ: Bahasa Inggrisku bagus juga, belajar dariku... tidak ingin menikah denganku? haha




37.
Fan: haha, aku rindu tawa JS oppa...
Junsu: erhahahahaaa


38. Fan: kamu bahkan tidak menjawab aku...aku gak bakalan lakuin ini lagi! Kamu lebih suka Jepang kan? JJ bodoh, CM bidih!
JJ: kenapa hanya aku dan CM? CM itu jenius.




39. Fan: Junsu oppa sangat imut, kamu bahkan lebih imut dari aku yang cewek! Tolong jaga kesehatan!
JS: Aku gak begitu imut, hanya sedikit...makasih


40. Fan: Aiya!! JAngan panggil Junsu-kun!! Aku menerima balasan UFO Junsu-kun!!
JS: Thank you~T_T~ tolong bantu aku pukul CM —- hahahaha


41. Fan: Dibandingkan dengan makanan, aku lebih suka TVXQ
JS: Kalo begitu mulai sekarang kamu gak boleh makan.


42. Fan: Aku benar-benar rindu Jaejoong...Gimana ngatasin kerinduan ini? 
JS: Pergi ke NAVER dan ketik YoungWoong JaeJoong…………… ^^ (PS: Naver=search engine di Korea, kalo di Indo sama kayak Google)

No comments:

Post a Comment

please, kindly leve a coment if you read this post . gamsahamnida ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...