Tuesday, June 8, 2010

DBSK - Fun Moment With Fans Part.3

43. Fan: Hi Yunho, aku pengin panggil kamu oppa. Yuk kita nikah.

YH: Ok. Ayo nikah dengan oppa.


44. Fan: Oppa adalah milikku

JJ: Sayang, Kamu juga milikku.


45. Fan: Aku sudah ngantuk. Aku bakalan tidur kalo oppa balas pesanku.

JJ: Tidur nyeyak~~My baby~~~didepan padang rumput dan matdongsan (biskuit korea)

46. Fan: Tolong kirimi aku oyaji gag♥♥♥♥♥♥♥♥I love you♥♥♥♥♥♥♥♥
JS: Kimi mo suki~♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥


47. Fan: Mau gak oppa ngabisin malam yang bergairah dengan aku?

JJ: Oppa udah janji ama YH


48. Fan: Apa kamu merasa Cassiopeia cantik?

YH: Ya, mereka yang terbaik.


49. Fan: Oppa, apakah umur jadi masalah dalam soal cinta?I love you!

YH: haha..umur hanyalah angka..tapi aku pemalu...


50. Fan: Apa kamu suka Gop Chang (makanan korea) atau kamu suka aku??

CM: Aku suka diriku.


51. Fan: Oppa, kalo oppa gak balas pesan aku, aku bakalan datang ke konser DaeGu telanjang

JJ: Aku mengharapkannya.


52. Fan: Jaejoong oppa, apakah Kim Ji Yong dari Big Bang atau Yoochun oppa lebih ganteng??

YC: AKU!!!


53. Fan: Hyungs, kalian terlalu sempurna dan cool

YC: hahaha ^^ Ayo ketemuan suatu waktu dan minum, minuman yang nyummy^^ Kita terlalu sempurna ^^


54. Fan: 3 bulan lagi...sampai ujian akhir semester 2. Kalo kamu liat ini, balas pesanku seolah-olah kita pasangan!!Aku akan benar-benar marah kalo gak!!

YC: Aku bakalan nyulik kamu, pretty girl!! Ini sudah larut mala, pergi tidur tuan putri^^ Nanti kita ketemu di alam mimpi.


55. Fan: Haruskah kita pacaran??hahaha

YC: Haha^^ Bagaimana kalo kita menikah.keke


56. Fan: Oppa, aku juga punya kembaran. Kami akan menikahi oppa dan Yunho.

JS: Haha, Aku harus nanya dulu ama kembaranku T.T


57. Fan: Junsu~~ Noona bakalan ke Busan buat nemuin kamu. Tunggu noona yah~~

JS: Akan ku tunggu ^^


58. Fan: Aku ngirim pesan ama kamu kenaren karena aku akan ujian jadi aku ingin kamu menyemangatiku, tolong katakan sekali saja 'Fighting'

YH: Aku harap kamu bisa dapat nilai yang baik...Fighting pretty girl~!


59. Fan: Aku sedang berpikir, aku ingin menikah dengan Jaejoong oppa atau Yunho oppa

YH: Pretty ^^ Jangan ragu-ragu, menikahlah dengan oppa! *^__^* V


60. Fan: Oppa ayo kita kabur bareng

JJ: Ayo, kita kabur keluar negri 


61. Fan: Aku tahu rahasia oppa~~~tapi aku gak akan bocorin!!cepat katakan oppa cinta aku.

CM: kalo gitu kamu bongkar aja rahasianya.


62. Fan: Pacaran..Pacaran..Pacaran....Katakan yang sejujurnya, kalian pacaran kan?

JJ: Aku tidak tahu, tapi mungkin saja.


63. Fan: Oppa, cintai aku sedikit saja. Atau aku cinta oppa sedikit saja?

YH: Meskipun aku berikan cintaku padamu, itu tidak dapat dibandingkan dengan cinta yang diberikan penggemar padaku.


64. Fan: Aku merindukanmu

YC: Seberapa besar kamu rindu padaku?


65. Fan: Aku adalah milik CM, terus CM milik siapa?

JJ: CM milikku.


66. Fan: Oppa, ayo habiskan malam ini bersama-sama

JJ: hahaha, ayo ke Jepang!


67. Fan: JJ oppa, tolong tendang YH oppa, aku terus kirim pesan padanya, tapi dia gak pernah balas...itu sebabnya temanku bilang, apa-apaan ini...

JJ: sorry gak mengontrol suamiku! Soory, kamu tidak perlu khawatir padaku.


68. Fan: Katanya Cassiopeia adalah DBSK, lalu DBSK adalah?

JS: Tentu saja Cassiopeia. ^^


69. Fan: Junsu oppa sangat imut!! Kenapa kamu bisa begitu imut?

JS: Karena kamu hehe^^



No comments:

Post a Comment

please, kindly leve a coment if you read this post . gamsahamnida ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...